Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 PETENIS CANTIK BERTUBUH SEKSI 2018

Artikel terkait : 5 PETENIS CANTIK BERTUBUH SEKSI 2018

5 Petenis Cantik Bertubuh Seksi


Sekumpulan petenis wanita cantik ini tidak hanya jago memukul bola untuk mengalahkan lawannya. Tetapi mereka juga mampu melelehkan hati jutaan pria di dunia ini.

Di dunia ini, banyak petenis wanita tampil cantik dan menarik, baik itu di dalam atau pun di luar lapangan. Sulit memang menentukan siapa petenis wanita tercantik di dunia. Dan inilah 5 petenis wanita tercantik di dunia.

1. Maria Sharapova



Sharapova adalah petenis wanita tercantik yang paling populer di dunia, bahkan di kalangan pria. Kecantikannya selalu membuat kaum pria terpana.

Kehebatan wanita berusia 27 tahun tersebut di dunia tenis tidak perlu dipertanyakan lagi. Pada 22 Agustus 2005, dia adalah petenis nomor 1 di dunia. Di tahun 2014, dia menempati rangking kedua.

2. Ashley Harkleroad


Dia sudah memutuskan pensiun pada tahun 2012. Tapi, wanita yang berusia 29 tahun tersebut masih menjadi perhatian kaum pria karena parasnya yang cantik.

Ashley kian tenar di media setelah dia tampil tanpa sehelai benang pun untuk pertama kalinya di majalah khusus pria dewasa. Majalah tersebut dirilis pada Agustus 2008.

3. Gisela Dulko


Petenis cantik asal Argentina, Gisela Dulko memiliki paras yang sangat cantik. Dia adalah istri dari mantan pemain Real Madrid, Fernando Gago.

Wajah khas latinnya sangat menggoda. Kepribadiannya yang mudah bergaul membuat banyak pria ingin selalu berada didekatnya.

4. Ana Ivanovic


Petenis asal Serbia itu memiliki paras yang sangat cantik. Hidung mancungnya semakin membuat banyak kaum pria menaruh hati kepada Ivanovic.

Kecantikan wanita berusia 27 tahun tersebut membuat beberapa majalah pria dewasa, seperti FHM, Cosmopolitan, dan Sports Illustrated memintanya untuk menjadi model.

5. Caroline Wozniacki


Kulit putihnya dengan warna khas orang Denmark membuat Caroline Wozniacki terlihat sangat cantik. Paras ayunya membuat paparazi selalu mengikutinya kemanapun dia pergi.

Sejauh ini, dia telah membintangi beberapa perusahaan ternama seperti Adidas, Rolex, Yonex, dan Sony Ericsson. 

INILAH 5 PETENIS CANTIK BERTUBUH SEKSI

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz