Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

25 WANITA TERSEKSI DI JEPANG SAAT INI

Keseksian wanita-wanita Jepang di seluruh penjuru dunia memang tak perlu lagi diragukan.  Di negara ini, ada sangat banyak artis yang berani tampil hot dalam berbagai pemotretan.  Tak hanya bermodalkan fisik, sebagian dari mereka juga memiliki talenta yang luar biasa di bidang seni.  Tak heran jika kemudian banyak yang mengidolakan artis-artis ini.

Pada artikel berikut, Top10Artis akan menyajikan daftar 25 wanita terseksi di Jepang.  Mereka rata-rata berprofesi sebagai selebritis.  Tak hanya sebagai model, beberapa aktris tersebut juga sudah menjajal karir di dunia akting, bahkan layar lebar.

25.  Nonami Takizawa

Lahir di perfektur Saitama, Nonami Takizawa dikenal sebagai model dewasa Jepang.  Tak hanya cantik dan memiliki rambut yang indah, Nonami juga mendapat banyak perhatian karena ukuran payudaranya yang cukup besar, mencapai Cup I.

24.  Arisa Oda

Namanya sebagai seorang gravure idol memang sudah dikenal publik dan tak bisa dipandang sebelah mata.  Arisa Oda juga sempat menjadi model pakaian dalam dan bikini terlaris Jepang pada periode awal tahun 2000-an.

23.  Miwa Oshiro


Tak hanya cantik, aktris yang memiliki mata dan senyuman indah ini juga sudah berpengalaman di dunia layar lebar.  Ia sempat mencatat rekor di mana sang aktris mampu membintangi 16 judul tahun hanya dalam kurun waktu tiga tahun.  Benar-benar sangat produktif dan atraktif.

22.  Miri Hanai

Wajahnya yang imut-imut menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pria.  Tak hanya pantas disebut sebagai artis Jepang terseksi, Miri Hanai juga sangat aktif sebagai seorang entertainer.  Sejauh ini, ia sudah merilis lebih dari 20 judul video yang menampilkan keseksiannya.

21.  Kumi Koda


Keseksian Kumi Koda selalu tampak saat ia sedang berada di atas panggung.  Sang artis tidak segan untuk melakukan berbagai gerakan koreografi yang sensual dan provokatif, dengan mengenakan kostum yang sangat minim.  Hal inilah yang membuatnya cukup terkenal di Jepang.

20.  Eiko Koike


Sudah berusia di atas 30 tahun, namun kecantikan Eiko Koike seolah-olah tidak berkurang.  Ia justru terlihat makin matang dan sensual, seiring dengan bertambahnya usia.  Tak sekedar tampil sebagai aktris, Eiko Koike juga sering meraih penghargaan layar lebar dari asosiasi film Jepang.

19.  Rio Natsume

Aktif sebagai model dewasa sejak tahun 2003, Rio Natsume digambarkan sebagai sosok wanita Asia yang memiliki tubuh mendekati sempurna.  Ia memiliki pinggang yang sangat ramping, namun bagian dadanya terbilang cukup besar dan mengalihkan perthatian.

18.  Waka Inoue

Satu lagi gadis seksi asal Jepang yang disebut sebagai salah satu wanita Asia paling sempurna.  Waka Inoue memiliki ukuran tubuh yang sama seperti Marilyn Monroe, salah satu wanita tercantik sepanjang masa.  Selain itu, bentuk bibirnya pun dianggap seindah Angelina Jolie.

17.  Megumi Furuya

Memulai karir sebagai seorang penyiar radio, lambat laun Megumi Furuya mulai merambah ke dunia modeling.  Di usianya yang kini sudah di atas 30 tahun, Megumi Furuya mampu mempertontonkan keseksian yang sangat didambakan oleh setiap wanita.

16.  Ourei Harada

Ukuran dadanya yang luar biasa membuat Ourei Harada dengan cepat mampu meraih popularitas yang tinggi di antara model-model Jepang lainnya.  Setelah sempat terdaftar sebagai anggota sister group AKB48, Ourei Harada kembali ke jalur awalnya sebagai seorang model seksi.

15.  Aki Hoshino

Sebelum terkenal sebagai seorang presenter dan figur yang cukup berpengaruh di televisi, tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Aki Hoshino mengawali karirnya sebagai foto model seksi.  Ia kini dianggap sebagai salah satu artis terseksi di Jepang yang pernah ada.

14.  Miyabi Isshiki


Gadis yang satu ini cukup menarik perhatian saat pertama kali muncul sebagai seorang model seksi.  Ia memiliki ukuran payudara yang mencapai cup K, suatu ukuran yang sangat besar untuk wanita Asia. Tak hanya itu, Miyabi mengawali karirnya di bidang ini pada usia yang sangat muda.

13.  Harumi Nemoto

Harumi Nemoto memiliki kecantikan khas wanita Jepang.  Kulitnya kuning langsat, dengan tubuh yang tidak terlalu tinggi, namun memiliki wajah yang manis.  Walaupun sudah berusia lebih dari kepala tiga, kecantikan dan keseksian tubuhnya tetap terlihat awet.

12.  Namie Amuro

Satu lagi penyanyi wanita asal Jepang yang sangat berprestasi.  Namie Amuro memegang rekor sebagai satu-satunya wanita yang selalu berhasil masuk ke dalam jajaran 10 besar tangga lagu tahunan selama 14 tahun berturut-turut.

11.  Megumi Yamano

Tak hanya DVD, penjualan photobook Megumi Yamano terbilang sebagai salah satu yang paling sukses di Jepang.  Maklum saja, aktris yang satu ini memang memiliki fisik yang luar biasa memukau. Tubuhnya sangat ideal bak wanita dalam lukisan.

10.  Yoko Matsugane

Seksi, produktif, dan sangat berdedikasi pada pekerjaannya.  Sebagai seorang model Yoko Matsugane sudah merilis setidaknya 36 judul DVD yang beredar di seluruh dunia.  Kali ini, ia sedang serius membangun karir sebagai seorang DJ internasional.

9.  Leah Dizon

Cantik dan memiliki penampilan yang nyaris menyerupai boneka Barbie.  Leah Dizon adalah model asal Kanada yang memiliki keturunan Jepang.  Setelah memutuskan untuk hijrah ke Negeri Sakura, karir wanita ini sebagai selebritis menanjak dengan pesat.

8.  Yuri Ebihara

Dikenal dengan nama panggilan Ebi-chan, Yuri Ebihara adalah salah satu ikon modern Jepang yang dianggap mampu membawakan kesan seksi, imut, dan cantik secara bersamaan.  Wajahnya merupakan campuran antara kecantikan khas Asia dan Eropa.

7.  Mizuki Horii

Sosoknya yang imut-imut dengan mudah membuat orang jadi merasa gemas.  Mizuki Horii memiliki karakter wajah yang sangat manis seperti boneka.  Walaupun bertubuh ramping, aktris yang satu ini memiliki ukuran dada yang cukup mencengangkan.

6.  Saori Yamamoto

Matanya yang sendu dan tubuhnya yang memukau membuat Saori Yamamoto banyak dicintai oleh pria-pria di seluruh dunia.  Popularitasnya tak hanya sekedar di Jepang saja, namun juga sudah mulai dikenal di daratan Asia dan Amerika Serikat.

5.  Yoko Kumada

Popularitasnya hampir menandingi sosok Reon Kadena.  Yoko Kumada adalah satu dari sedikit wanita yang secara eksklusif menjalin kontrak dengan majalah dewasa terpopuler di Jepang.  Ia tak hanya dikenal sebagai selebritis, namun juga public figur yang sangat populer.

4.  Anri Sugihara

Cantik dan eksotis.  Anri Sugihara adalah salah satu gravure idol paling populer di Jepang, dengan penjualan CD yang sangat meledak tiap tahunnya.  Tak hanya itu, Anri juga dianggap berbakat dan mampu menunjukkan pesona khas kecantikan Jepang.

3.  Reon Kadena


Reon Kadena memiliki tubuh yang sangat ramping dan seksi.  Pada awal karirnya, Reon Kadena menempuh karir sebagai seorang model dewasa.  Ia tak segan-segan tampil dalam konsep tanpa busana, walaupun masih memiliki konteks artistik.

2.  Ayaka Sayama


Masih muda dan sangat fresh.  Ayaka Sayama yang lahir pada tahun 1993 adalah artis Jepang dengan masa depan yang dianggap paling menjanjikan.  Ia kerap tampil dengan penampilan yang sama sekali tidak terduga, tentu saja dengan image seksi yang sangat kuat.

1.  Hitomi Aizawa


Pembawaannya yang tenang, kalem, namun tetap memancarkan kesan ceria membuat Hitomi Aizawa layak disebut sebagai wanita terseksi di Jepang.  Ia juga memiliki tubuh yang tinggi semampai, didukung dengan bentuk fisik yang indah dan proporsional.   

INILAH 25 WANITA TERSEKSI DI JEPANG SAAT INI    

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 25 WANITA TERSEKSI DI JEPANG SAAT INI