Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

20 ARTIS INDONESIA TERSEKSI VERSI FHM SEPANJANG MASA

Pada bulan September 2013, majalah FHM Indonesia menerbitkan daftar 100 Wanita Terseksi di Dunia Pilihan Pembaca atau FHM'S 100 Sexiest Women.  Dalam kontes polling ini, setiap pembaca berhak memberikan vote untuk sesosok figur yang dianggap memiliki kualitas paling hot.  Tak hanya wanita Indonesia, voting juga bisa diberikan pada sosok dari luar negeri.

Pada kesempatan kali ini, Top10Artis akan memberikan daftar 20 artis Indonesia yang menduduki peringkat teratas.  Siapa sajakah mereka?  Pasti anda tak akan terkejut melihat beberapa nama artis hot yang berhasil bertengger di jajaran teratas.  Langsung saja, berikut daftarnya:


20.  DJ Milinka

Peringkat dalam polling FHM's Sexiest Woman 2013:  56
Profesi sebagai DJ atau disc jockey memang terdengar sangat seksi, apalagi karena pekerjaan tersebut erat dengan kehidupan malam nan eksotis.  DJ Milinka adalah gadis cantik kelahiran Jakarta yang juga sering menjadi model di berbagai majalah dewasa seperti FHM dan MALE magazine.  Tak hanya cantik, ia juga sudah beberapa kali mengisi acara tingkat internasional seperti di Ibiza, Spanyol.

19.  Marissa Nasution

Peringkat dalam polling:  54
Eksotis dan memiliki wajah khas ranah Arab membuat banyak lelaki memilih Marissa Nasution sebagai satu dari 20 artis Indonesia terseksi.  Marissa yang sempat akrab dipanggil dengan sebutan VJ Marissa adalah salah satu artis papan atas yang juga tergabung sebagai AXE Angel.  Artis cantik ini tak hanya fasih sebagai seorang presenter, namun juga dikenal sebagai model yang sangat berkualitas.

18.  Avalon

Peringkat dalam polling:  45
Avalon adalah salah satu model terbaru FHM yang baru saja memenangi kompetisi modeling se-Asia Pasifik.  Avalon yang besar dan tumbuh di Australia ternyata memiliki darah Batak yang diwarisi langsung dari kedua orangtuanya.  Tak hanya itu, Avalon diperkirakan bakal memiliki karir gemilang sebagai seorang selebritis di tahun-tahun mendatang.

17.  Alexandra Asmasoebrata
 

Peringkat dalam polling:  44
Selain berani dalam menantang nyawa, Alexandra Asmasoebrata juga berani untuk berpose dalam pakaian yang sangat hot dan seksi.  Pebalap wanita untuk kategori gokart ini memang beberapa kali tampil cukup menantang di FHM Indonesia.  Profesinya yang berbahaya tampaknya membangkitkan fantasi pria yang menganggap sosok Alexandra sebagai wanita yang liar.

16.  Sinta Bachir

Peringkat dalam polling:  43
Keseksian Sinta Bachir sebagai seorang artis tak lagi perlu diragukan.  Wanita yang lahir pada tahun 1986 dikenal sebagai salah satu "spesialis" film-film horor panas yang banyak beredar di pasaran. Mengawali karir dalam film Suster Keramas, Sinta pun mencoba kemampuan aktingnya di film Mati Muda Dalam Pelukan Janda, Pulau Hantu 3, dan Mama Minta Pulsa.

15.  DJ Devina

Peringkat dalam polling:  41
Satu lagi wanita yang berprofesi sebagai DJ yang berhasil masuk dalam daftar artis Indonesia paling seksi di tahun 2013.  DJ Devina terbilang cukup sering memamerkan kecantikan dan kemolekan tubuhnya lewat berbagai media.  Penampilannya bersama FHM terbilang cukup mampu merebut perhatian dari konsumen pria Indonesia.

14.  Bunga Citra Lestari

Peringkat dalam polling:  40
Walaupun tak lagi dikenal sebagai seorang artis remaja nan jelita, Bunga Citra Lestari justru untuk pertama kalinya berhasil masuk ke dalam daftar FHM's Sexiest Women.  Selain penampilan fisik, suara dan kepribadian Bunga yang lemah lembut menjadi daya pikat tersendiri.  Apakah kemunculan BCL dalam daftar ini menjadi pertanda kebangkitan karirnya?

13.  Aline Adita

Peringkat dalam polling:  39
Berbicara soal sensualitas, Aline Adita adalah salah satu wanita yang paling sensual di Indonesia. Bagaimana tidak, selama bertahun-tahun Aline berperan sebagai konsultan rubrik seksologi di majalah FHM.  Ia kerap menjawab berbagai pertanyaan pembaca dengan jawaban yang nakal.  Tak hanya itu, Aline juga tak ragu untuk tampil seksi dalam bikini maupun lingerie.

12.  Pevita Pearce

Peringkat dalam polling:  38
Disebut-sebut sebagai salah satu artis muda Indonesia paling cantik, cukup mengejutkan bahwa tahun 2013 ini adalah kali pertama Pevita Pearce berhasil masuk ke dalam daftar wanita paling seksi versi FHM Indonesia.  Mungkin karena ia juga baru dalam dua tahun terakhir ini berani mengekspos keindahan tubuhnya melalui berbagai media.

11.  Ika Putri

Peringkat dalam polling:  36
Ada banyak faktor yang bisa menentukan keseksian seorang wanita.  Selain penampilan fisik, suara juga memegang peranan penting yang menentukan seberapa seksinya seseorang.  Ika Putri yang selalu tampil dengan suara yang serak-serak basah tampaknya dengan sukses berhasil membuat banyak orang terpesona.  Tak heran jika ia kemudian mendapat peringkat yang cukup tinggi dalam voting.

10.  Roro Fitria

Peringkat dalam polling:  33
Karirnya sebagai model terbilang melonjak dengan sangat cepat.  Foto-foto hot Roro Fitria dengan cepat beredar di internet, dan menjadi salah satu topik yang paling banyak dicari di dunia maya.  Artis cantik berambut pendek ini tak hanya memiliki payudara besar yang memesona, namun juga jam terbang sebagai seorang entertainer yang lumayan tinggi.

9.  Sarah Wijayanto

Peringkat dalam polling:  32
Baru petama kali tampil di FHM pada tahun 2013, ternyata Sarah Wijayanto mampu menarik perhatian para pembaca.  Buktinya, cukup banyak voters yang memilih namanya sebagai salah satu artis paling seksi di Indonesia.  Well, keberhasilannya muncul dalam sepuluh besar daftar ini setidaknya membawa efek positif dalam karirnya sebagai seorang penyanyi.

8.  Agnes Monica

Peringkat dalam polling:  31
Soal prestasi dan kecantikan fisik, nama Agnes Monica tak perlu lagi diragukan.  Penyanyi cantik berdarah Mandarin ini sudah kerap mengharumkan nama bangsa dengan kiprahnya di dunia internasional.  Apalagi, belakangan ini Agnes tampak jauh lebih lepas dalam berpenampilan.  Ia tak ragu-ragu lagi untuk tampil hot, baik dalam acara-acara resmi maupun di video klipnya.

7.  Andien

Peringkat dalam polling:  27
Peringkatnya melonjak cukup drastis, setelah pada tahun sebelumnya Andien hanya menduduki posisi 49 dalam voting yang sama.  Kesan seksinya makin kuat seiring dengan makin dewasanya seorang Andien.  Ia kini tampak sebagai seorang wanita matang yang anggun, memesona, namun juga memancarkan nuansa hot.  Satu poin lagi adalah suara emasnya yang sangat menghipnotis.

6.  Uli Auliani

Peringkat dalam polling:  25
Sebagai bintang film layar lebar, nama Uli Auliani sudah cukup disegani.  Walaupun mengawali karir lewat judul film-film panas, lama kelamaan Uli berhasil menemukan tempat yang pas untuk menyalurkan talenta aktingnya.  Ia tidak terjerumus dalam lubang yang menjatuhkan artis-artis sensual lainnya seperti Dewi Persik dan Julia Perez,

5.  Luna Maya

Peringkat dalam polling:  23
Perlahan tapi pasti, Luna Maya mulai membangun lagi reputasinya yang hancur berkeping-keping setelah insiden video Ariel Peterpan.  Walaupun turun enam peringkat dari posisinya tahun lalu, Luna masih termasuk sebagai satu dari lima selebritis Indonesia yang dianggap paling atraktif.  Peringkat ini masih bisa naik apabila Luna sukses membangun lagi popularitasnya di tahun 2013-2014.

4.  Vindy Lee

Peringkat dalam polling:  20
Setelah muncul di majalah FHM, karir Vindy Lee terbilang sangat meroket.  Tak hanya sebagai seorang model hot, Vindy kini memiliki spesialisasi sebagai seorang "sexy chef".  Profesi barunya ini ternyata berdampak sangat positif bagi popularitas sang aktris.  Buktinya, dalam polling ini ia berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Luna Maya dan Agnes Monica.

3.  Farah Quinn
Peringkat dalam polling:  16
Walaupun terlempar dari posisi sepuluh besar dalam keseluruhan polling, terbukti posisi Farah Quinn sebagai chef tercantik di Indonesia masih tidak tergoyahkan.  Ibu dari satu anak ini masih mampu menjadi satu dari tiga wanita Indonesia yang dianggap paling seksi oleh pembaca FHM.  Mungkin Farah perlu tampil lebih berani lagi tahun ini, agar peringkatnya kembali naik.  Setuju?

2.  Laras Monca
Peringkat dalam polling:  14
Tahun 2013 bisa menjadi tahun keemasan bagi Laras Monca.  Popularitasnya melejit pesat setelah tampil dalam film Bangkit Dari Kubur.  Laras yang juga dikenal sebagai pemenang Girl's Next Door 2010 ini juga berhasil naik 31 peringkat dari posisinya tahun lalu.  Patut dinantikan, apa hal yang akan dilakukan oleh Laras untuk meraih posisi yang lebih tinggi lagi tahun depan.

1.  Chantal Della Concetta
Peringkat dalam polling:  2
Terjawab sudah misteri tentang artis Indonesia Terseksi versi FHM 2013.  Chantal Della Concetta, seorang pembawa berita yang beralih posisi menjadi seorang model hot ternyata berhasil merebut gelar ini.  Hebatnya lagi, dalam polling keseluruhan Chantal berhasil duduk di posisi kedua, hanya dianggap kalah dari Katy Perry.  Well, selamat buat Mami Chan-Chan.   

INILAH 20 ARTIS INDONESIA TERSEKSI VERSI FHM SEPANJANG MASA    

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 20 ARTIS INDONESIA TERSEKSI VERSI FHM SEPANJANG MASA