Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

15 MODEL BIKINI PALING SEKSI DI DUNIA

Tampil sebagai model bikini memang tampaknya cukup mudah.  Namun untuk menjalani profesi ini, diperlukan usaha yang cukup keras.  Tidak hanya mengandalkan keseksian tubuh, sang model juga harus sangat menjaga bentuk badan dan menampilkan ekspresi wajah yang pas agar terlihat sempurna saat tampil di depan kamera berbalutkan pakaian renang yang hot.

Ada sangat banyak model bikini seksi di dunia, dan kali ini Top10Artis akan membahas 15 di antaranya yang layak masuk ke dalam kategori paling hot.  Siapa sajakah mereka?  Langsung saja kita simak artikelnya berikut ini:

15.  Jessica Gomes


Jessica Gomes lahir pada tahun 1985 di Australia dan memiliki darah Asia.  Karir modelingnya terbilang cukup cemerlang, karena ia berhasil tampil dalam edisi Swimsuit untuk majalah terkenal Sports Illustrated sejak tahun 2008.  Kecantikannya yang eksotis, tubuhnya yang ideal, dan bentuk payudaranya yang indah membuat Jessica menjadi salah satu sosok terfavorit yang layak disebut sebagai model bikini paling seksi di dunia.  Gayanya sangat hot, namun selalu terkesan elegan.

14.  Jordan Carver


Berasal dari Jerman, pada bulan Januari 2010 Carver situs web pribadinya yang menampilkan foto-fotonya dalam pakaian renang maupun baju-baju kasual. Sejak saat itulah namanya mulai dikenal di seluruh dunia.  Ia justru mulai dikenal publik sejak tampil untuk tampil dalam sebuah majalah pria di Inggris sebelum memulai karir modeling di negaranya sendiri.  Keberhasilannya tampil di berbagai majalah membuat Carver tampil menjadi salah satu model bikini paling laris di tahun 2013.  

13.  Cindy Crawford

Cindy Crawford adalah seorang model legendaris yang namanya masuk ke dalam jajaran 15 supermodel tercantik di dunia.  Ia adalah salah satu wanita pertama yang menyandang predikat sebagai seorang "supermodel", dan jika melihat kecantikannya, hal ini tampaknya memang sangat cocok untuk disandangnya.  Cindy Crawford sudah pernah mencoba hampir semua bidang di dunia entertainment, termasuk berakting dalam beberapa film layar lebar.

12.  Pamela Anderson

Walaupun sudah tidak muda lagi, Pamela Anderson seolah tidak pernah puas untuk tampil menggoda di hadapan kamera.  Artis wanita yang satu ini dikenal karena penampilannya yang super seksi sebagai seorang penjaga pantai dalam film Baywatch.  Beberapa saat sesudahnya, ia tampil dalam majalah Playboy dan menjadi model kesayangan majalah ini.  Pada tahun 2013, Pamela membuktikan bahwa tubuhnya masih tetap seksi dan menggoda dengan penampilan terbarunya pada majalah pria dewasa tersebut.

11.  Anna Kournikova

Memulai karir sebagai petenis dan sempat terjun ke dunia profesional, Anna Kournikova justru dianggap meraih kesuksesan di dunia modeling.  Tubuh indahnya selalu terjaga berkat penampilannya sebagai seorang atlit tenis, dan Kournikova juga tampak tidak segan-segan mengekspos keindahan tubuhnya di depan kamera.  Wanita asal Rusia ini mampu menggabungkan kesan seksi dan sportif, yang membuatnya banyak dikagumi oleh pria di seluruh dunia.

10.  Erin Heatherton

Erin Heatherton adalah model dari Skokie di Illinois. Ia ditemukan oleh seorang pemandu bakat agensi saat sedang berlibur di Miami. Ia pun kemudian tampil sebagai model untuk produk fashion seperti Diane von Furstenberg, Oscar de la Renta dan Tommy Hilfiger. Penampilannya menjadi lebih seksi ketika tampil di situs Victoria Secret dan menjadi salah satu angel untuk merek lingerie terbesar di dunia tersebut. Kecantikan Erin dianggap sebagai kecantikan ideal yang didambakan oleh setiap wanita di Amerika.

9.  Rosie Huntington-Whiteley

Rosie Huntington-Whiteley adalah model dan aktris dari Inggris. Ia pertama kali menjadi untuk Victoria's Secret pada tahun 2006. Pada tahun 2009, Elle Magazine menyatakan dirinya sebagai "Model of the Year". Ia kemudian menjadi Angel untuk Victoria's Secret pada tahun 2009. Setelah sempat tampil tanpa busana untuk kalender Pirelli 2010, ia tampil di sampul majalah Vogue Inggris. Rosie juga terpilih sebagai wanita paling hot versi Maxim dan artis terseksi versi FHM Magazine pada tahun 2011.

8.  Bar Refaeli

Bar Refaeli adalah model dari Israel yang pertama kali muncul dalam edisi baju renang majalah Sports Illustrated pada tahun 2007 ketika ia berpose bersama band rock Aerosmith. Dua tahun kemudian, Refaeli menjadi cover halaman depan edisi pakaian renang majalah tersebut. Ia dianggap sebagai salah satu wanita terseksi di dunia dan berhasil duduk di peringkat pertama dalam daftar tahunan majalah Maxim untuk kategori wanita paling hot pada tahun 2012.

7.  Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio adalah model dari Brasil yang memiliki keturunan Italia dan Polandia. Ia telah tampil sebagai model untuk produk seperti Ralph Lauren, Armani Exchange dan Christian Dior. Alessandra juga memiliki merek pakaian renangnya sendiri yang diproduksi di bawah merek Rosa Cha. Pada tahun 2004, ia menjadi spokesmodel untuk Victoria's Secret dan di tahun 2008, ia mengambil bagian dalam fashion show merek pakaian dalam terbesar dunia tersebut, walaupun tiga bulan sebelumnya baru saja melahirkan.

6.  Anna Vyalitsyna

Anne Vyalitsyna adalah model Rusia yang telah muncul di dua majalah terbesar dunia, katalog Victoria's Secret dan edisi baju renang majalah Sports Illustrated. Ia telah menjadi bagian dari edisi pakaian renang majalah tersebut sejak tahun 2005. Pada tahun 2008, Anna memulai debutnya dalam fashion show tahunan Victoria Secret. Tak hanya itu, Ann juga meruupakan model langganan merek dan rumah mode terkenal seperti Chloe, Givency, Louis Vuitton, Miu Miu, Prada dan Roberto Cavalli.

5.  Irina Shayk

Irina Shayk adalah model Rusia yang muncul di edisi baju renang majalah Sports Illustrated dari tahun 2007 hingga 2013. Ia bahkan tampil di halaman cover pada edisi tahun 2011 majalah tersebut. Karirnya di dunia fashion juga cukup gemilang, setelah menjadi ambassador utnuk Harper Bazaar dan Elle.  Dikenal dengan hubungannya dengan Cristiano Ronaldo, Irina juga selalu masuk ke dalam daftar wanita Rusia terseksi di dunia versi berbagai media.

4.  Miranda Kerr

Miranda Kerr adalah model asal Australia pertama yang menandatangani kontrak dengan Victoria's Secret. Dia berhasil menggantikan posisi Gisele Bundchen sebagai Angel dari merek lingerie tersbut. Miranda juga menjadi penerus Alessandra Ambrosio sebagai juru bicara dari Victoria's Secret. Tak hanya itu, Miranda pernah tampil sebagai model untuk merek pakaian renang seperti Billabong, Tigerlily, Roxy dan One Teaspoon. Pada tahun 2010, ia menjadi salah satu model unggulan kalender Pirelli dan juga berbagai produk fashion seperti John Galliano, Christian Dior, Chanel, Lanvin, Loewe, Stella McCartney dan Viktor & Rolf.

3.  Brooklyn Decker

Brooklyn Decker adalah model yang masuk ke edisi baju renang majalah Sports Illustrated setelah mengikuti audisi pada tahun 2005. Ia membuat penampilan pertamanya di majalah tersebut pada tahun 2006 dan tampil pada halaman cover pada tahun 2010. Pada tahun yang sama, dia juga ikut tampil dalam koleksi baju renang Victoria's Secret. Decker sempat tampil sebagai aktris dalam berbagai acara televisi seperti Chuck, Ugly Betty dan Royal Pains. Ia juga muncul dalam film seperti Just Go With It dan Battleship Kini, ia menyandang status sebagai istri mantan superstar tenis, Andy Roddick.

2.  Candice Swanepoel



Candice Swanepoel adalah model dari Afrika Selatan yang secara luas dikenal karena karirnya dengan Victoria's Secret. Ia adalah salah satu model dengan penghasilan tertinggi di dunia, masuk dalam daftar10 besar model terkaya versi Forbes Magazine tahun 2010. Karirnya sebagai model bikini juga sangat cemerlang. Ia telah tampil di sampul berbagai edisi internasional dari majalah seperti Elle, Vogue, GQ, Harper Bazaar, Lush dan Ocean Drive. Candice juga pernah tampil di catwalk para desainer ternama dunia seperti  Tommy Hilfiger, Fendi, Chanel, Givenchy, Donna Karan, dan Stella McCartney.

1.  Kate Upton



Kate Upton adalah model Amerika yang ramai dibicarakan sejak penampilan pertamanya untuk edisi baju renang majalah Sports Illustrated tahun 2011. Ia dianugerahi gelar sebagai Rookie of the Year dan diberi kehormatan untuk tampil di cover majalah tersebut. Kate kemudian muncul di halaman sampul majalah yang sama pada tahun 2012 dan 2013. Model cantik ini juga telah dipotret dalam berbagai edisi majalah internasional seperti Esquire, Vogue, Elle, GQ, dan Muse. Ia sempat pula berakting dalam film seperti Three Stooges, Tower Heist dan The Other Woman.   

INILAH 15 MODEL BIKINI PALING SEKSI DI DUNIA


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 15 MODEL BIKINI PALING SEKSI DI DUNIA