Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

15 ARTIS SPANYOL PALING SEKSI DI DUNIA SEPANJANG MASA

Spanyol adalah sebuah negara yang sangat romantis. Selain budaya latin yang sangat eksotis, bangunan-bangunan dengan arsitektur indah, musik-musik berirama cepat, dan berbagai makanan yang kelezatannya sangat khas; negeri ini juga dikenal karena memiliki banyak artis cantik nan hot. Beberapa dari aktris wanita tersebut bahkan sudah memiliki reputasi yang mendunia.
Untuk mengetahui lebih dalam tentang nama-nama aktris Spanyol tercantik, simak saja daftar dari Top10Artis berikut ini. Kami tidak sekedar membuat daftar berdasarkan kecantikan fisik semata, namun juga mempertimbangkan faktor talenta, kecerdasan, dan kontribusi mereka di dunia hiburan.
15. Monica Cruz
Monica Cruz adalah adik perempuan dari aktris internasional, Penelope Cruz. Sama seperti kakaknya, Monica memiliki bentuk wajah yang memancarkan kecantikan khas wanita Amerika Latin. Ia sempat berakting di beberapa film, menjadi model untuk berbagai produk kecantikan, dan sering tampil di berbagai event internasional sebagai seorang penari. Monica juga memiliki sebuah institusi tari flamenco yang menghasilkan banyak penari handal di dunia.
14. Elena Anaya
Elena mulai dikenal publik pada tahun 2001 setelah tampil dalam drama televisi yang cukup hot dan sensual. Di film tersebut, Elena terlihat sering mengumbar keseksian yang ia miliki. Setelah mendapat perhatian publik, Elena mencoba untuk berakting di berbagai film Hollywood, salah satunya adalah “Van Helsing” yang dirilis pada tahun 2004. Artis cantik asal Spanyol ini juga dikabarkan pernah menjalin hubungan yang cukup serius dengan sutradara wanita, Beatriz Sanchis.
13. Inma Cuesta
Inma Cuesta yang lahir pada tahun 1980 memang belum terlalu dikenal oleh publik internasional karena ia lebih aktif berakting dalam berbagai film berbahasa Spanyol. Walaupun demikian, kecantikan wanita yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Ia memiliki wajah yang nyaris sempurna, dengan bibir sensual dan mata yang sangat indah. Tak hanya itu, Inma Cuesta juga memiliki proporsi tubuh yang sangat bagus, membuatnya kerap difoto untuk berbagai majalah mode.
12. Paz Vega
Sama seperti kebanyakan aktris Spanyol lainnya, Paz Vega mulai dikenal publik karena penampilannya dalam drama berbahasa Spanyol yang ditayangkan pada tahun 1997. Aktris yang satu ini sudah menyadari bakatnya sebagai seorang pemain film sejak masih berusia muda. Di usia 16 tahun, ia bergabung dengan salah satu akademi seni peran terbaik di kotanya. Setelah lulus dari akademi tersebut, ia belajar jurnalisme selama dua tahun sebelum pindah ke Madrid dan memulai karir sebagai seorang aktris.
11. Marta Torne
Marta Torne adalah seorang presenter dan model asal Spanyol yang lahir pada tahun 1978. Ia memutuskan untuk mengambil mata kuliah audivisual management setelah lulus SMA, dan sempat berkarir sebagai penyiar radio selama beberapa tahun. Setelah mendapat reputasi yang cukup bagus sebagai seorang penyiar, Marta memutuskan untuk hijrah ke dunia televisi. Karirnya di bidang ini berjalan mulus, di mana Marta banyak dipercaya untuk memandu berbagai program televisi yang cukup bergengsi.
10. Marta Etura
Lahir di kota San Sebastian pada tahun 1978, Marta Etura adalah sosok yang sudah sangat berpengalaman di dunia akting. Ia sudah membintangi puluhan film berbahasa Spanyol dan memerankan berbagai tokoh. Marta juga beberapa kali muncul di berbagai drama televisi, salah satunya adalah Las Trece Rosas yang cukup populer. Satu hal lagi, Marta Etura juga memiliki kecantikan yang membuat banyak pria bisa dengan mudah merasa jatuh cinta.
9. Elsa Pataky
Elsa Pataky adalah seorang wanita Spanyol yang memiliki rambut pirang indah layaknya boneka barbie. Ia lahir di tahun 1976 dan tidak hanya berkarir sebagai seorang aktris film, namun juga seorang produser. Ia mengawali karirnya sebagai seorang anggota dari klub teater di Madrid. Elsa juga terpaksa meninggalkan sekolahnya karena sangat sibuk dengan pekerjaannya dalam sebuah drama televisi. Keputusan tersebut ternyata tepat, karena Elsa kemudian mampu menjadi artis yang terkenal di seluruh dunia.
8. Maria Valverde
Maria Valverde adalah artis muda yang diramalkan mampu menjadi pengganti sosok Penelope Cruz di masa depan. Ia lahir pada tahun 1987, dan di usianya yang baru menginjak 16 tahun ia sudah berhasil memenangkan penghargaan Best New Actress dalam Goya Award untuk perannya dalam film The Weakness of the Bolshevik. Sejak saat itu, karirnya mulai menanjak, dan ia sangat sering tampil dalam berbagai film Spanyol maupun film berbahasa Inggris.
7. Penelope Cruz
Tak ada lagi yang meragukan kemampuan akting Penelope Cruz. Aktris wanita yang satu ini sudah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi di dunia perfilman internasional. Ia juga tampil sangat gemilang dalam berbagai jenis film, mulai dari film drama, film komedi, hingga film bertema fantasi. Bakat aktingnya makin diperkuat dengan kecantikan dan keseksian yang dimiliki oleh Penelope Cruz, membuatnya sempat menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.
6. Ariadna Cabrol
Tak hanya dalam film-film berbahasa Spanyol, Ariadna Cabrol juga pernah membintangi berbagai film berbahasa Hindi dan Serbia. Karirnya sebagai seorang model juga cukup bersinar, membuat Ariadna sangat sering tampil di berbagai event fashion internasional. Tak hanya itu, Ariadna ternyata juga merupakan seorang produser dan penari yang cukup disegani. Kita lihat saja apakah di masa depan Ariadna mampu lebih sukses dari saat ini.
5. Michelle Jenner
Michelle adalah putri dari seorang penari dan aktris asal Perancis, Martine Husson. Bakat akting yang dimiliki oleh sang ibu ternyata menurun dengan baik dalam diri Michelle, di mana ia saat ini dianggap sebagai salah satu aktris Spanyol paling berbakat. Ia sudah membintangi berbagai drama televisi, antara lain: “Nubes de verano” dan “Los hombres de Paco.” Kebanyakan drama yang ia bintangi bertemakan komedi, dan ia memang tampak sangat ahli dalam memainkan drama-drama jenis ini.
4. Ana de Armas
Di antara semua nama dalam daftar ini, Ana de Armas adalah yang paling muda. Lahir pada tahun 1988, Ana mulai dikenal oleh masyarakat Spanyol dalam film berjudul “Una rosa de Francia.” Sukses tersebut terbilang cukup mengejutkan, mengingat saat itu Ana masih berusia 16 tahun. Tak lama setelah itu, Ana mulai mencoba berakting di berbagai drama televisi. Salah satu sukses terbesarnya diraih dalam drama yang berjudul “El Internado.”
3. Blanca Suarez
Tak hanya di film-film berbahasa Spanyol, Blanca Suarez juga cukup sukses membintangi drama berbahasa Inggris. Salah satu contoh penampilan terbaiknya bisa disaksikan dalam drama televisi berjudul “The Boarding School.” Di tahun 2011, ia tampil dalam sebuah film layar lebar yang berjudul “The Skin I Live In,” sebuah film yang mengantarkannya meraih nominasi Best New Actress dalam Goya Award pada tahun 2011.
2. Esmeralda Moya
Esmeralda Moya adalah seorang aktris yang dikenal karena membintangi berbagai film berbahasa Spanyol. Ia juga beberapa kali tampil sebagai pemeran pendukung dalam film-film Hollywood seperti “Way Out” yang dirilis pada tahun 2012. Kecantikan Esmeralda Moya memang sangat menonjol, membuatnya juga cukup sukses ketika tampil sebagai seorang model. Saat ini, Esmeralda tinggal bersama suaminya. Carlos Garcia, dan sudah dikarunia satu orang anak.
1. Amaia Salamanca
Amaia Salamanca adalah seorang aktris cantik asal Spanyol yang lahir pada tahun 1986. Pada awalnya, ia sama sekali tidak ingin bekerja sebagai seorang selebritis. Namun ternyata, ia berhasil lolos audisi sebuah drama televisi yang diikutinya secara iseng. Sejak saat itulah jalan hidupnya sebagai seorang selebritis mulai terlihat jelas. Amaia bahkan sangat sering menghiasi berbagai majalah internasional seperti Maxim, dan di tahun 2006 ia bahkan ditempatkan sebagai wanita terseksi di dunia nomor 5 dalam daftar “Top 100 Hot List” yang dibuat oleh majalah tersebut.    

INILAH 15 ARTIS SPANYOL PALING SEKSI DI DUNIA SEPANJANG MASA


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 15 ARTIS SPANYOL PALING SEKSI DI DUNIA SEPANJANG MASA