Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

15 ARTIS INDIA PALING HOT 2018

Artikel terkait : 15 ARTIS INDIA PALING HOT 2018

Artis-artis wanita dari India bisa disebut sebagai wanita-wanita yang memiliki penampilan paling hot di dunia.  Mereka memiliki kombinasi antara tubuh yang indah dan paras yang cantik.  Walaupun di India sendiri terbilang tabu bagi seorang wanita untuk tampil terlalu seksi, namun sepertinya para artis ini bisa tampil dalam batasan “wajar” namun masih tetap terlihat sangat hot.

Nah, kira-kira siapa sajakah artis India yang layak menyandang predikat sebagai selebritis bertubuh paling indah?  Inilah hal utama yang akan kami bahas dalam artikel Top10Artjs berikut.  Kami akan mencoba menyajikan berbagai nama yang layak mendapat gelar sebagai The Hottest Women in India.
15.  Sonam Kapoor

Berwajah kalem dan memiliki bibir yang indah.  Sonam Kapoor menyandang nama besar keluarga Kapoor, sebuah nama yang eksistensinya di dunia hiburan Bollywood tak bisa dipandang sebelah mata.  Sonam Kapoor yang pada tahun 2013 ini genap berusia 26 tahun makin menunjukkan pesona khas wanita dari dataran Asia Selatan.  Ia memiliki hidung yang mancung, rambut yang indah, serta talenta menari dan berakting yang wajib diacungi jempol.
14.  Priyanka Chopra

Aktris tenar Bollywood yang merebut mahkota Miss World tahun 2000 ini memang salah satu ikon modern yang mampu mewakili kecantikan wanita India.  Ia memiliki bentuk tubuh yang sangat indah dan senyuman yang menawan.  Priyanka Chopra juga selalu mampu tampil memukau di hadapan kamera, baik sebagai artis film, bintang iklan, maupun model.  Eksistensinya tak hanya diakui di Bollywood saja, namun juga di dunia perfilman internasional.
13.  Sunny Leone

Salah satu artis film dewasa yang naik daun karena penampilannya di film India berjudul Jism 2beberapa tahun terakhir.  Walaupun berkewarganegaraan Kanada, Sunny Leone masih memiliki setititk darah India yang membuatnya memiliki fitur khas ala wanita Asia Selatan.  Sunny memiliki kulit tubuh berwarna sawo matang, dengan bibir penuh dan pandangan mata yang sendu.  Dalam beberapa filmnya, ia pun terlihat sudah sangat fasih dalam berbahasa Hindi.
12.  Kareena Kapoor

Bertubuh sangat langsing layaknya super model dan memiliki wajah yang sangat cantik.  Kareena Kapoor adalah salah satu “ratu” di panggung Bollywood.  Kecantikan dan talentanya melebur menjadi satu, ditunjang dengan keberanian untuk beradegan seksi.  Selama lebih dari sepuluh tahun terakhir, Kareena Kapoor menjadi anak emas industri perfilman Bollywood.  Simak saja artikel kami tentangfoto-foto seksi Kareena Kapoor untuk mendapat info lebih lanjut tentang aktris ini.
11.  Anushka Sharma

Sebagai seorang model, nama Anushka Sharma di dunia hiburan India mulai mendapat pengakuan publik.  Ia beberapa kali tampil cukup memukau dan memesona bersama majalah-majalah mode dan gaya hidup dengan berbagai pose seksi, contohnya FHM dan MAXIM.  Perlahan tapi pasti, karir Anushka sebagai artis layar lebar pun mulai diakui publik.  Menilik karirnya saat ini yang sangat cerah, Anushka Sharma bisa menjadi salah satu rising star di dunia Bollywood.
10.  Deepika Padukone

Anggun, cantik, dan bertubuh atletis.  Deepika yang merupakan putri kandung dari Prakash Padukone (seorang mantan pemain badminton internasional) adalah sosok yang sangat elegan, ideal, dan memikat.  Ia sangat memukau, baik sebagai bintang film maupun sebagai seorang foto model.

Kedudukannya saat ini bisa disejajarkan dengan artis-artis elit India lainnya, seperti Kareena Kapoor, Katrina Kaif, Priyanka Chopra, dan Aishwarya Rai.
9.  Genelia D’Souza

Berbeda dengan artis India lainnya, Genelia D;Souza dianggap lebih mirip wanita latina alias Amerika Selatan.  Usianya relatif masih muda, menginjak 26 tahun pada tahun 2013 ini.  Baik sebagai model maupun bintang iklan, nama Genelia sudah dikenal secara luas.  Ia hanya perlu untuk lebih banyak tampil dalam film-film berkualitas jika ingin lebih dikenal lagi oleh publik, baik publik di negaranya sendiri ataupun para pemirsa internasional.  

8.  Aishwarya Rai

Sering dijuluki sebagai wanita tercantik di dunia, Aishwarya Rai memiliki pesona yang tak bisa dikalahkan oleh wanita manapun di dunia.  Ia memiliki sepasang mata berwarna biru yang sangat indah.  Tubuhnya juga masih tampak hot dan seksi walaupun sudah berusia lebih dari empat puluh tahun.  Ia juga nampak makin anggun dan matang, serta menyimpan pesona kecantikan tersendiri.  Wajar jika kemudian Aishwarya dianggap sebagai ikon kecantikan Bollywood sepanjang masa.
7.  Kajol Devgan

Pada masa mudanya, Kajol Devgan terkenal sebagai seorang wanita yang sangat memesona.  Ia dikenal sebagai seorang ratu perfilman India yang sudah membintangi puluhan judul berkualitas, mulai dari film layar lebar hingga serial televisi.  Pesona Kajol nyaris tak bisa ditandingi oleh artis India manapun.  Saat ini, Kajol tampaknya lebih fokus untuk mengelola rumah produksinya sendiri sembari membina artis-artis muda India lainnya.
6.  Ameesha Patel

Beberapa tahun yang lalu, Ameesha Patel sempat disebut sebagai selebritis India paling sensasional.  Ini karena sang artis tidak henti-hentinya membuat skandal yang menghebohkan dan membuat sensasi di media massa.  Jika di Indonesia, artis yang satu ini mungkin bisa disamakan dengan sosok Dewi Perssik, Julia Perez, atau Nikita Mirzani.  Walaupun demikian, karir Ameesha baik sebagai bintang iklan maupun aktris film boleh dibilang cukup bersinar.
5.  Malaika Arora Khan

Satu lagi gadis cantik dan muda yang membuat dunia entertainment Hollywood makin bersinar.  Malaika Arora yang menyandang nama besar “Khan” dianggap mampu menjadi salah satu ikon remaja India.  Karirnya menanjak sejak terpilih menjadi VJ MTV India.  Sejak saat itu, Malaika selalu dianggap sebagai fashion sekaligus trend icon.  Gaya berbusananya banyak menginspirasi gadis-gadis muda India lainnya di seluruh dunia.
4.  Riya Sen

Lahir di keluarga dengan bakat seni yang kental, Riya Sen mampu menjadi seorang selebritis yang terbilang sukses di dunia Bollywood nan penuh persaingan.  Riya mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi cilik yang kerap tampil di berbagai pertunjukan televisi.  Menginjak usia remaja, ia tumbuh menjadi seorang gadis cantik dengan postur tubuh yang memukau.  Tak heran jika modal kecantikan wajah dan keseksian tubuhnya mampu membuat Riya Sen sukses di dunia hiburan India.
3.  Katrina Kaif

Salah satu nama yang disebut sebagai aktris Bollywood terbesar di abad-21.  Dari segi popularitas, Katrina Kaif mungkin menjadi yang nomor satu di seluruh Inida.  Ia mampu mengalahkan nama-nama besar seperti Kareena Kapoor, Priyanka Chopra, bahkan Aishwarya Rai.  Karirnya di dunia perfilman melejit dengan pesat, terutama karena bakat aktingnya yang sangat kuat.  Tak hanya itu, Katrina juga tidak pernah ragu dan segan untuk tampil dalam adegan-adegan panas.
2.  Sherlyn Chopra

Namanya tercatat dalam sejarah dunia Bollywood sebagai wanita India yang tampil tanpa sehelai benang pun untuk pemotretan majalah Playboy.  Sherlyn yang memiliki kecantikan layaknya seorang putri raja menerima banyak tentangan, bahkan kecaman ketika memutuskan untuk melakukan hal tersebut.  Namun ia tampak tak bergeming, dan tetap melakukan pemotretan dengan penuh percaya diri.  Setelah kejadian ini, nampaknya namanya makin populer di India maupun dunia internasional.
1.  Poonam Pandey

Gelar bom seks sekaligus artis India paling hot nampaknya pantas disematkan pada sosok Poonam Pandey.  Selain berani tampil buka-bukaan untuk berbagai film dan pemotretan majalah, Poonam Pandey juga secara terbuka beberapa kali mengupload video di mana dirinya sedang mandi secara langsung.  Memang, ia tidak sampai menanggalkan pakaiannya, namun masih saja terlihat sangat hot. Berbekal kecantikan, keseksian, dan keberanian; Poonam Pandey terlihat siap menghebohkan Bollywood dengan aksinya.   

INILAH 15 ARTIS INDIA PALING HOT

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz