Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

10 ARTIS BOLLYWOOD TERCANTIK DAN SEKSI TANPA BUSANA 2018

Artikel terkait : 10 ARTIS BOLLYWOOD TERCANTIK DAN SEKSI TANPA BUSANA 2018

10 Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler – Artis bollywood memnag memiliki kecantikan yang khas. Mereka adalah para wanita yang memiliki daya tarik wanita asia selatan yaitu India. Mata yang lebar dna dalam serta bibir penuh dan kulit sawo matang menjadi ciri khas perempuan Asia Selatan. Tak heran artis-artis bollywood ini memiliki kecantikan tersendiri dan mendapat tempat dihati para pengggemarnya. Berikut 10 artis Bollywood tercantik dan terpopuler di Dunia versi galerrydewasa.com :

  Daftar Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler

  1  Katrina Kaif

Katrina Kaif - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia

Wanita berdarah Inggris India ini menjadi artis bollywood nomor satu tercantik dan terpopuler di dunia. Kecantikan perpaduan Asia Selatan dengan Eropa serta postur tubuh ideal menegaskan kecantikan Katrina Kaif.

 2  Aishwarya Ray

Aishwarya Ray - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia

Inilah ikon kecantikan bollywood. Kecantikan Aishwarya Ray memang tak ada yang memungkiri. Pantas jika dia masuk dalam 10 artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia.

 3  Anushka Sharma

Anushka Sharma - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia

Wanita yang memulai debut akting tahun 2008 ini namnaya cukup melejit. Dengan postur tubuh yang ideal Anushka Sharma mampu menggaet hati ribuan penggemarnya.

 4  Kajol Devgan
Kajol Devgan - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia

Wanita satu ini memang memiliki mata yang indah. Tak heran walaupun telah menikah wanita ini masih terlihat cantik. Dia memiliki kecantikan khas wanita India. Tak pelak dia masuk dalam 10 artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia.

 5  Kareena Kapoor

Kareena Kapoor - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia

Berpostur ideal dengan wajah yang cantik menawan memang dimiliki Kareena Kapoor. Wajar saja jika dia menempati deretan 10 artis bollywood tercantik dan terpopuler di dunia.

 6  Deepika Padukone

Deepika Padukone - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia

Artis yang awalnya model ini namanya mulai melejit di India. Berbekal badan model dia menancapkan popuaritasnya sebagai bintang bollywood masa kini. Tak heran tubuh atletisnya yang terbentuk saat menjadi atlet bulutangkis turut membantu karir modelingnya.

 7  Ameesha Patel

Ameesha Patel - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia

Walaupun banyak mengalami gunjingan, karir Ameesha Patel sebagai artis di boolywwod cukup baik. Dia memiliki kecantikan khas wanita Asia selatan dengan bibir yang tebal dan penuh. Wajar jika dia masuk dalam 10 artis bollywood tercantik dan terpopuler.

  8  Priyanka Chopra

Priyanka Chopra - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia

Artis berkulit sawo matang ini memang terlihat sangat manis. Tak heran dia adalah artis bollywod cantik dan populer yang berkulit sawo matang. Selain cantik, Priyanka Chopra juga memiliki bakat akting yang kuat. Artis yang berhasil menyabet miss world 2000 ini memang diakui kemampuanya untuk didepan kamera. Tak hanya film, menyanyi, model dan iklan juga ia lakoni.

 9  Malaika Arora Khan

Malaika Arora Khan - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia

Menyandnag nama Khan dibelakangnya membuat artis muda ini semakin populer. Dia adalah artis muda bollywood tercantik dan terpopuler di dunia. Gaya Malaika yang modis dan necis sering menjadi trend setter di India.

 10  Riya Sen

Riya Sen - Artis Bollywood Tercantik dan Terpopuler di Dunia

Beranjak dari keluarga seniman, riya sen menapaki jalur artis. Namanya juga mulai menanjak di jagad hiburan boolywood. Wajahnya yang cantik semakin mendukung karirnya terus melejit. Riya mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, semakin dewasa ditopang dengan postur tubuh seta wajah cantiknya karir Riya di jagad hiburan bollywood semakin melesat.

INILAH 10 ARTIS BOLLYWOOD TERCANTIK DAN SEKSI TANPA BUSANA

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz