Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

STADION ETIHAD SEDIAKAN ''WI-FI'' GRATIS

LIGA Sepak bola inggris, Premier League terus mengembangkan terobosan baru demi memberikan kenyamanan kepada para penontonnya di stadion. Baru-baru ini, Manchester City menyediakan akses Wi-fi gratis di seluruh sudut Stadion Etihad. Ini membuat The Citizens menjadi tim Premier League pertama yang menyediakan akses internet gratis di seluruh sudut stadion.


Dilansir Inside World Football, Stadion Etihad ini akan dilengkapi akses internet berkecepatan 30 MB yang akan memanjakan setiap penonton yang hadir. Layanan ini sendiri disediakan oleh sebuah perusahaan teknologi, O2, yang bekerjasama dengan Cisco.

Dengan adanya Wi-Fi ini, tentu akses para penonton ke media sosial menjadi lebih mudah. Hal inilah yang menjadi perhatian khusus Direktur Marketing Man. City, Diego Gigliani.

''Teknologi seluler dan sosial media memegang peranan penting bagi para fans kami di saat laga berlangsung. Oleh karenanya, kami wajib untuk mengikuti perkembangan yang ada dan memudahkan para fans untuk berbagi informasi dengan gratis dari tempat duduk mereka masing-masing,'' ujar Gigliani.

Penggunaan Wi-Fi di stadion memang bukanlah hal yang baru. Tahun lalu, Liverpool juga telah memasang Wi-Fi untuk 12 ribu kursi di area Centenary. Tetapi hingga kini pihak klub belum mampu untuk menyediakan teknologi ini di setiap sudut Stadion Anfield.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : STADION ETIHAD SEDIAKAN ''WI-FI'' GRATIS