Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

MAKIN SIBUK JELANG PIALA DUNIA

Lionel messi dan beberapa bintang sepak bola dunia lainnya ikut membintangi beberapa iklan. Mereka makin sibuk menjelang digelarnya Piala Dunia.


Salah satunya adalah iklan minuman Pepsi Max. Bersama dengan Robin Van Persie, David Luiz, Sergio Ramos, Jack Wilshere, dan kawan-kawan mereka tampil dalam iklan tersebut.

Messi dan rekan-rekannya diminta untuk akting sesuai dengan pengarah gaya dalam pembuatan video dan foto iklan itu. 

Messi tampil singkat sedang membaca koran ''Messi Magician'' saat seorang remaja yang berjalan mengganggunya dengan menarik koran tersebut, sedangkan David Luiz hanya duduk sambil menikmati minuman bersama dengan Sergio Aguero.

Robin Van Persie tampak menari-nari bersama dengan ratusan orang merayakan sebuah pesta di pinggir jalan Rio de Jeniero.

Iklan ini dibuat dengan mengambil latar dan suasana beragam. Rencananya, iklan itu akan tayang di lebih dari 100 Negara di seluruh dunia. 

Iklan pepsi ini melibatkan penyanyi dan pengarang lagu, Jenelle Monae. Dia membawakan lagu berjudul 'Heroes'.  

Sebelumnya, untuk menyambut berlangsungnya Piala Dunia 2014 di Brasil, produsen apparel olahraga, Nike merimbuat iklan berjudul 'Risk Everything'. Tiga pesepak bola dunia, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, dan Neymar menjadi bintang iklan.      

Iklan berdurasi 1 menit 11 detik bercerita mengenai beban yang dirasakan pemain-pemain sepak bola terhebat di dunia saat mereka mempersiapkan diri untuk bermain di kompetisi paling bergengsi di dunia. 

Film dibuka dengan adegan perjalanan Ronaldo menuju bandara seorang diri. Sementara itu, Rooney sedang berpakaian di kamar hotelnya ketika para komentator mengingatkannya bahwa ia belum mencetak gol untuk Inggris di Piala Dunia. 

Sementara, Neymar berada di dalam bus melihat dukungan fans terhadap timnas Brasil. Para pemain tim nasional Inggris, Portugal, dan Brasil mengenakan jersey keluaran produsen apparel Nike di Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MAKIN SIBUK JELANG PIALA DUNIA