Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

KODA KUMI TAK PERNAH MERASA SEKSI

Artikel terkait : KODA KUMI TAK PERNAH MERASA SEKSI

Tak disangka penyanyi Koda Kumi yang sering tampil memamerkan lekuk tubuhnya dalam video klip dan penampilan panggungnya ini mengaku jika ia sama sekali tidak pernah merasa dirinya seksi. Hal ini ia ungkapkan di sesi tanya jawab konferensi per-nya di Singapura beberapa waktu yang lalu.


“Tidak pernah terlintas dalam benak jika saya ini seksi! Jika boleh jujur, saya ini sebenarnya memiliki rasa percaya diri yang rendah. Ada banyak dari postur tubuh saya sendiri yang sering membuat saya minder. Dan, biasanya saya akan mempergunakan pakaian atau fashion untuk menutupi bagian-bagian yang membuat saya minder itu sehingga saya bisa tampil di depan publik dengan rasa percaya diri,” ungkap penyanyi 32 tahun ini. 

Ditambahkannya lagi jika sejalan dengan umur dan wanita yang pernah melahirkan seorag anak, postur tubuhnya juga secara alami tak terelakan berubah. Jadi, ada semakin banyak yang harus dikompromikan dalam urusan pencitraannya. Di awal karirnya, Koda Kumi yang sering sekali dijuluki sebagai Madonna versi Jpop ini memang selalu tampil penuh kontroversi.

“Jika dulu, nyali saya masih sangat tinggi dan tidak terlalu banyak pertimbangan. Yang terlintas hanyalah mencoba untuk selalu memberi kejutan pada publik. Dulu saya berani hanya menggunakan tempurung kelapa untuk menutupi dada saya atau hanya dengan tali tipis berwarna emas. Tetapi, sekarang semua itu telah berubah. Saya sadar diri saja!”

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz