Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

IRINA SHAYK JADI ISTRI HERCULES

Cristiano Ronalda siap-siap patah hati, pasalnya Irina Shayk yang sudah lama menjadi pacarnya akan berubah jadi istri orang. Tak tanggung-tanggung, Irina akan menjadi istri Hercules.

Untungnya, Irina akan jadi istri orang itu hanya dalam sebuah film. Ya, model cantik asal Rusia itu akan merambah dunia film. Dalam debutnya, dia akan berperan sebagai Megara, salah satu dari empat istri Hercules.


Dalam film yang disutradarai oleh Brett Rutner dan dibintangi sejumlah aktor seperti Dwyane Johnson, pegulat yang lebih populer dengan sebutan ''The Rock''.

Informasi tentang Irina akan main film dan berperan sebagai istri Hercules itu terungkap dalam sebuah foto di Instagram. Di mana, dia mengunggah foto ketika sedang dirias oleh tukang rias dengan make-up gaya dandanan seperti di era Yunani tempo dulu.

''#MEGARA bersama dengan penata rambut terhebat sepanjang masa #film Hercules,'' tulis Irina di Instagram. 

Rambut Irina yang biasanya lurus, dibuat sedikit ikal. Tidak terlalu ada perubahan besar pada warna rambutnya, tetap mempertahankan warna rambut asli Irina.

Karena kecantikannya, Irina dianggap sangat cocok berperan sebagai Megara. Dia adalah putri dari Raja Creon Of Thebes, yang akhirnya menjadi istri Hercules. Dalam cerita legenda Yunani, selama hidupnya, Hercules telah menikah sebanyak empat kali.

Megara adalah istri pertamanya. Ceritanya tragis, anak-anaknya dia bunuh karena mengalami suatu kegilaan. Menurut Bibliotheke karya Apollodorus, Megara tidak terluka dan kemudian dinikahkan dengan Iolaus, sementara menurut Euripides, Herakles membunuh Megara juga. 

Sedangkan istri kedua Hercules adalah Omfale, ratu Lydia yang menjadi pemilik Herakles ketika sang pahlawan harus menjadi budak. Lalu istri ketiganya adalah Deianira. Setelah Hercules meninggal, dia diangkat sebagai dewa di Gunung Olimpus dan dinikahkan dengan Hebe yang menjadi istri keempatnya.  

Untuk menyelesaikan film Hercules ini dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Irina sudah bekerja sama dengan sutradara sejak tahun lalu. Beberapa kali dia bertemu dengan Brett Ratner dan juga Dwyane ''The Rock'' Johnson.  

''Untuk yang pertama kalinya saya main di layar lebar. Saya senang dan merasa bangga mengatakan saya bekerja sama dengan Brett Ratner dalam film baru Hercules! Terima kasih,'' kata Irina. 

Film Hercules yang ikut dibintangi Irina adalah Hercules berjudul ''The Thracian Wars'' Film yang diilhami dari cerita seri buku komik dengan judul yang sama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IRINA SHAYK JADI ISTRI HERCULES