Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

HAZARD KRITIK TAKTIK DEFENSIF MOURINHO


Taktik bertahan kegemaran Jose Mourinho tak hanya mendapat kritikan dari luar Chelsea. Bintang The Blues, Eden Hazard, mulai berani mengritik taktik sang mentor menyusul tersingkirnya Chelsea di ajang Champions League.

Kritikan terhadap "taktik parkir bus" kesukaan Mourinho mulai terdengar saat klub London Barat ini bermain imbang tanpa gol dengan Atletico Madrid pada leg 1 babak semifinal Champions League, beberapa waktu lalu.

Dan kritikan semakin santer terdengar saat Chelsea justru sukses menekuk Liverpool. Dan dini hari tadi, taktik Mourinho "kena batu" nya setelah Chelsea harus menyerah 1-3 dari Atletico Madrid dan gagal ke final Champions League.

"Chelsea tidak memainkan sepakbola. Kami memang bagus pada awalnya dan seperti akan seperti pertandingan Real Madrid saat melawan Bayern Munich," kata Hazard dilansir Soccerway

"Saya tidak tahu apa kesalahan kami. Setelah mencetak gol pertama, kami punya pertandingan di tangan kami. Mungkin mereka punya keinginan lebih dibanding kami. Itu sebuah pertandingan seru dan indah untuk ditonton. Saya sedih tapi logis memberikan respek karena mereka berhak lolos," lanjut Hazard.

Bintang muda Belgia ini menilai gol penyama kedudukan Atletico sebelum turun minum sukses membuat konsentrasi pemain Chelsea buyar. Chelsea sempat memimpin lewat gol Fernando Torres sebelum mampu disamakan Adrian Lopez.

Dan Chelsea harus gagal melangkah ke final setelah tumbang lewat dua gol tambahan tim tamu lewat penalti Diego Costa dan Arda Turan. Atletico ke final dan akan bersua rival sekotanya di La Liga, Real Madrid.

"Kami memainkan pertandingan bagus setelah kami mencetak gol. Tapi gol mereka menyakiti kami sebelum jeda. Dan kami gagal membuat sebuah perbedaan di babak kedua," tegas Hazard.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HAZARD KRITIK TAKTIK DEFENSIF MOURINHO