Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 ARTIS INDIA CANTIK BOLLYWOOD PALING SEKSI SAAT INI

Artikel terkait : 5 ARTIS INDIA CANTIK BOLLYWOOD PALING SEKSI SAAT INI

Kecantikan memang menjadi salah satu daya tarik yang dapat meningkatkan nilai seorang perempuan. Nah, hal tersebut akan semakin sempurna  apabila wajah rupawan dibalut dengan talenta menawan yang menjadikannya sebagai perempuan pilihan.

Gambaran tersebut ternyata nyata adanya apabila Anda melihat beberapa daftar artis India cantik yang selama beberapa waktu menghiasi panggung hiburan. Siapa sajakah mereka? Mari simak 5 artis india cantik dan seksi 2016 yang telah ISWANDA rangkumkan berikut ini:

Artis India Cantik Bollywood Paling Seksi
1. Katrina  Kaif.


Katrina Kaif lahir pada 16 Juli 1983 dan dikenal sebagai salah satu artis India cantik yang juga berprofesi sebagai model. Perempuan yang kini tengah menjalin hubungan dengan Ranbin Kapoor ini memiliki wajah khas India yang dipadukan dengan Eropa sehingga membuat banyak orang tergila-gila. Postur tubuhnya yang semampai dan ideal tentu semakin menegaskan kecantikan perempuan satu ini.

2. Deepika  Padukone.


Salah satu artis India cantik yang pantas masuk dalam daftar ini adalah Deepika Padukone. Artis sekaligus model yang lahir di Copenhagen pada 5 Januari 1986 ini merupakan salah satu artis paling populer dengan bayaran termahal diantara bintang Bollywood lainnya. Dia juga merupakan pemenang dua penghargaan Filmfare Awards.   

3. Aishwarya Rai.  


Rasanya tidak akan ada yang heran bila Aishwarya Rai masuk dalam daftar artis India cantik ini. Mengawali karir di dunia model, perempuan kelahiran 1 November 1973 ini ternyata juga berbakat di dunia akting. Kecantikannya semakin sempurna ketika memenangi beberapa kontes kecantikan Miss India dan Miss World 1994.     

4. Priyanka Chopra. 
   

Artis Bollywood cantik ini memulai karir sebagai model sebelum akhirnya juga dikenal atas akting terbaiknya di beberapa film Bollywood. Priyanka Chopra juga pernah memenangkan kontes kecantikan Miss World pada tahun 2000 yang semakin membuktikan eksistensinya. Menurut versi Eastern Eye, Priyanka Chopra masuk dalam daftar jajaran artis India cantik dan seksi.    

5. Bipasha Basu.  
  

Perempuan kelahiran 7 Januari 1979 ini memang memiliki pesona tubuh seksi yang menjadikannya salah satu nilai jualnya di panggung hiburan. Aktingnya yang mumpuni juga menjadikan perempuan ini sebagai salah satu bintang kebanggan Bollywood India. Kecantikan artis India cantik seksi ini pernah membuat Christiano Ronaldo terpikat, walau akhirnya hubungan mereka kandas.    

INILAH 5 ARTIS INDIA CANTIK BOLLYWOOD PALING SEKSI SAAT INI

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz