Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 AKTRIS MUDA BOLLYWOOD CANTIK DAN SEKSI 2018

Artikel terkait : 5 AKTRIS MUDA BOLLYWOOD CANTIK DAN SEKSI 2018

Tak bisa dipungkiri, industri film India atau Bollywood saat ini sedang mencapai rating teratas di Indonesia. Salah satunya adalah serial Mahabarata yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Ribuan penggemar wanita pun histeris melihat aksi para pandawa. 

Begitupula dengan film-film Bollywood lainnya yang tak kalah menggoda mata pria dengan penampilan sejumlah aktris cantik dan seksi. Ya, selain lagu dan tariannya, salah satu daya tarik film Bollywood tentu saja paras cantik para pemainnya yang menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar. 

Tidak hanya bermodalkan wajah cantik dan lekukan tubuh yang seksi, tapi kualitas akting, suara dan tarian para aktris Bollywood ini memang patut diacungi jempol. Dunia Bollywood pun dikenal seringkali menampilkan aktris-aktris baru yang cukup bersinar, kebanyakan dari mereka pun terlahir dari sosok model. Seperti beberapa nama aktris muda Bollywood yang kini menghiasi jajaran artis Bollywood papan atas yang cantik dan seksi.  

1.Priyanka Chopra


Wanita kelahiran 18 Juli 1982  ini memulai karirnya sebagai model sebelum akhirnya terjun ke dunia akting. Prestasinya di dunia model cukup membanggakan, terbukti pada tahun 2000, Priyanka Chopra berhasil memenangkan Miss World. Sejak meraih mahkota Miss World 2000, namanya langsung melejit di India. Setelah itu, Priyanka laris membintangi beberapa iklan kemudian bergelut di dunia layar lebar. Tak hanya itu, pemeran film Dil Dhadakne Do ini juga mencari peruntungan di dunia musik menjadi penyanyi internasional dengan debut single duetnya dengan beberapa penyanyi dunia, mulai dari Sam Watters hingga Pitbull. 

Wanita asal Jamshedpur ini masuk dalam jajaran artis Bollywood terseksi, bahkan menjadi peringkat satu versi Eastern Eye karena tubuhnya yang ideal serta wajahnya yang cantik.  

2.Anushka Sharma


Sama halnya dengan Priyanka Chopra, wanita kelahiran 1 Mei 1988 ini mengawali karir di dunia hiburan melalui modelling, dan dunia model akhirnya membawa Anushka dalam jajaran aktris papan atas Bollywood. Pada tahun 2008, pemilik tinggi 175 cm ini resmi dikontrak untuk tiga film dengan Yash Raj Films.

Bertahun-tahun menjalani karir di dunia modelling, membuat Anushka tidak canggung ketika berhadapan di depan layar kamera. Bisa dikatakan, semua karakter berhasil ia lahap dengan sukses, dan hampir semua filmnya mencetak hits di pasaran, seperti Rab Ne Bana Di Jodi, Badmaash Company dan Patiala House. Kini, ia mulai belajar untuk melebarkan sayapnya menjadi produser film Bollywood. 

3.Deepika Padukone



Deepika Padukone juga menjadi salah satu aktris cantik yang masuk dalam jajaran bintang film papan atas Bollywood di usia muda. Tak banyak yang tahu kalau sebenarnya Deepika dulunya seorang atlet bulutangkis nasional. Dia rela meninggalkan olahraga demi mengejar karir di dunia hiburan.

Sebelum masuk ke dunia film, Deepika juga dikenal sebagai model, ia seringkali terlihat berlenggak-lenggok di atas catwalk. Bisa dibilang, ia adalah salah satu supermodel papan atas di India. Wajahnya pun menghiasi beberapa majalah fashion internasional.

4.Katrina Kaif



Aktris India yang juga mempunyai keturunan Inggris ini juga menapaki karirnya menjadi seorang model. Katrina Kaif pernah menduduki peringkat pertama dalam daftar 10 wanita paling cantik di Asia. Ini adalah penghargaan kesekian kalinya untuk aktris asal India tersebut. Sebelumnya Katrina juga dinobatkan menjadi wanita paling seksi di seluruh dunia oleh sebuah majalah pria dewasa. Ia juga menduduki peringkat pertama wanita paling cantik menurut sebuah majalah fashion ternama.

Kecantikan Katrina memang sudah tidak diragukan lagi. Keindahan tubuhnya juga sudah diakui. Jadi wajar jika namanya menduduki peringkat pertama wanita paling cantik di seluruh Asia. Belum lagi prestasinya di dunia layar lebar yang cukup cemerlang. Wanita kelahiran 16 Juli 1984 ini dikenal karyanya dalam film-film Bollywood, seperti ‘New York’ dan ‘Mere Brother Ki Dulhan’, kedua film tersebut mengantarkannya masuk nominasi Filmfare Awards for Best Actress di tahun 2009 dan 2011. Selain itu, Katrina juga muncul di Telugu dan Malayalam film.

Wanita kelahiran 5 Januari 1986 ini memulai debut aktingnya lewat film ‘Om Shanti Om’. Kemampuannya berakting ternyata mengantarkannya pada prestasi yang sangat membanggakan. Deepika terpilih sebagai penerima penghargaan Filmfare Best Female Debut Award.   

5.Sonam Kapoor




Sonam Kapoor pun ikut dalam jajaran aktris seksi Bollywood selanjutnya. Wanita cantik yang lahir di Mumbai, India pada 9 Juni 1985 ini merupakan aktris yang cukup bersinar di jagat Bollywood.Banyak pria yang menyukainya, terutama pada tubuhnya yang seksi, parasnya yang cantik, bibir dan rambut yang indah, hidungnya yang mancung, serta talenta menari dan berakting yang luar biasa. Sonam mampu menunjukkan pesona khas wanita dari dataran Asia Selatan.

Banyak yang mengetahui bahwa Sonam Kapoor menyandang nama besar keluarga Kapoor, sebuah nama yang sudah memiliki eksistensi cukup lama di dunia hiburan Bollywood dan tak bisa dipandang sebelah mata. Sonam Kapoor saat ini bekerja pada Yash Raj Bewakoofian bersama Ayushman Khurana dan Rishi Kapoor.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz