Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

KOBE INGIN TANGAN LEBIH BESAR

Artikel terkait : KOBE INGIN TANGAN LEBIH BESAR

Musim depan akan menjadi musim ke-20 Kobe Bryant bersama Los Angeles Lakers di NBA. Selain itu ia juga akan menginjak usia 37 tahun di NBA 2016. Sejumlah penggemar NBA pun banyak bertanya apakah lakers akan tetap menjadikannya sosok utama di tim inti? Atau mulai memberikan rotasi kepada Bryant?


Apalagi lakers musim depan akan dijejali pemain-pemain muda berbakat. Nama-nama seperti Julius Randle dan Larry Nance Jr Siap unjuk gigi. Sang Rookie, D'Angelo Russell dan Jordan Clarkson juga di pastikan akan menempati dua posisi backcourt untuk musim depan. Menarik menanti apakah Kobe akan tetap menjadi starter, Sixth man, atau malah super-sub.

Banyak yang memprediksi Kobe akan diplot sebagai Small Forward karena keberadaan Russell dan Clarkson pada dua pos Guard. Tambah menarik mengetahui bahwa harapan Kobe untuk musim depan ada hubungannya dengan posisi frontcourt tersebut.

Saya sudah di NBA selama 20 tahun dan semua hal yang ingin saya tingkatkan selalu berhasil terealisasi. Meski begitu, secara fisik ada yang sangat ingin saya kembangkan, yaitu ukuran tangan. Michael Jordan dan beberapa pemain memiliki ukuran tangan yang sangat besar,'' ungkap Kobe seperti dilansir Lakersnation, Rabu [15/7].

Tangan saya memang besar, tapi tak sesuper beberapa pemain. Dengan tangan yang berukuran besar, Anda bisa mengontrol, mengendalikan, dan menahan bola dengan sangat sempurna di paint,''lanjutnya.

Kobe mengaku sedang bekerja ekstra keras agar bentuk tangannya semakin besar. Itu adalah harapannya pada musim depan.''Jika ada hal yang ingin saya ubah, saya ingin memiliki tangan yang lebih besar,'' ucapnya.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz