Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

KOBE BRYANT AKAN JADI POWER FORWARD

Los Angeles Lakers pelan tapi pasti mulai memperlihatkan progres. Mulai dari draft hingga free agent, Lakers sukses mendapatkan pemain-pemain yang dirasa memang tepat untuk mareka. Terlepas dari itu, ada satu yang mencolok dari tim ini, backcourt.


Lakers seakan memiliki kumpulan guard berkualitas seiring dengan kedatangan D'Angelo Russell dari Draft dan Lou Williams yang FA. Hal ini menjadi unik karena sebelumnya Lakers sudah punya Jordan Clarkson yang masuk kedalam lima rookie terbaik musim lalu.

Fakta di atas membuat banyak orang yang memperkirakan Lakers akan cukup sering tampil dengan tiga guard musim depan. Atau bahkan melakukan rotasi yang sering pada tiga pemain di atas. Menariknya, Lakers masih memiliki sosok seperti Nick Young dan Kobe Bryant yang sebenarnya juga berkualitas dan berpengalaman.

Khusus Kobe, banyak yang mempertanyakan dimana dia akan bermain pada musim depan. Kobe sempat mengatakan siap ditempatkan sebagai Small Forward sepanjang musim demi memfasilitasi Russell, Clarkson, dan Williams.

Namun, pernyataan menarik keluar dari mulut pelatih Byron Scott. Menurutnya, versatilitas jadi hal paling penting bagi para pemain Lakers musim depan. Bahkan dia berkata Kobe bisa dimainkan dipos yang mustahil sekalipun.

Satu hal yang kami inginkan dari Draft dan Free Agent adalah menjadi tim yang versatile. Saya pikir, Clarkson, Russell, dan Williams mampu dirotasi untuk dua pos Guard. Sementara Kobe bisa bermain sebagai point Guard, Shooting Guard, atau Small Forward. Tak ada keraguan bagi saya,'' tutur Scott. ''Tidak hanya itu, dalam beberapa laga melawan beberapa tim, Kobe bahkan bisa menjadi Power Forward. Cara dia bertahan dan pikirannya, dia selalu menerima tantangan dari pelatih. Kobe bisa melakukan segalanya,'' tambah sang pelatih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KOBE BRYANT AKAN JADI POWER FORWARD