Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

CASILLAS MENDAPAT MEDALI PENGHARGAAN

Artikel terkait : CASILLAS MENDAPAT MEDALI PENGHARGAAN


Iker Casillas baru-baru ini mendapatkan penghargaan Grand Cross of the Royal Order of Sports Merit yand diberikan langsung oleh Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy. Mendali penghargaan itu disematkan di dada Casillas sebagai bentuk penghormatan atas prestasinya di dunia sepak bola.

Acara pemberian medali penghargaan itu berlangsung di Moncloa Palace, tempat kediaman resmi Perdana Menteri Spanyol yang terletak di kota Madrid.
Casillas tidak datang sendirian saat menghadiri penghargaan tersebut. Ia juga ditemani oleh kekasihnya, Sara Carbonero.


“Saya ingin berterima kasih kepada pemerintah Spanyol yang telah memberikan saya medali ini. Saya tak yakin pantas mendapatkannya, namun saya begitu bahagia. Saya mendedikasikannya pada mereka yang telah membantu karir saya. Khususnya Sara dan putra saya, Martin,” ujar Casillas seperti dilansir Daily Mail.

“Saya berharap ketika karir saya berakhir, saya tak hanya diingat atas prestasi olahraga saya. Namun juga membantu dan memberikan kembali pada masyarakat semua yang telah saya berikan,” lanjut kiper FC Porto itu.

Adapun Casillas berpeluang mencatat caps ke-165 bersama timnas Spanyol saat La Furia Roja menghadapi Inggris dalam laga persahabatan di Estadio Jose Rico Perez pada Sabtu (14/11) mendatang.

Mantan pemain Real Madrid itu kini memperebutkan tempat sebagai kiper utama dengan el portero Manchester United, David De Gea di skuad timnas Spanyol.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz