Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

ANA IVANOVIC BERMAIN BERSAMA DENGAN LUMBA LUMBA DI MIAMI

Ada hal yang berbeda dilakukan oleh Ana Ivanovic menjelang digelarnya turnamen tenis Sony Terbuka ( Miami Masters 2014 ). Dia bersama dengan beberapa petenis lainnya berenang bersama beberapa ekor lumba-lumba. Ivanovic pun sempat mencium satu ekor di antaranya.


Setelah berenang, Ivanovic menggugah foto ketika sedang mencium lumba-lumba itu. Foto Ivanovic yang sedang mencium lumba-lumba yang diunggah di twitternya pun menuai berbagai macam komentar dari teman dan penggemarnya. 

Ada yang menganggapnya sebagai hal yang lucu, ada pula yang merasa penasaran dengan bagaimana rasanya mencium lumba-lumba.

''Awww! Oh so sweet ( manis sekali ).. Sebenarnya rasanya asin,'' tulis Ivanovic di akun twitternya. Kegiatan berenang bersama itu digelar sebagai acara hiburan untuk para petenis di arena kolam renang Seaquarium yang berlokasi di Miami.

Memakai seragam kaus khusus warna biru dan hitam yang diberikan oleh pengelola tempat hiburan tersebut, Ivanovic tampak menikmati acara bermain bersama dengan lumba-lumba tersebut. Dia ditemani Sorana Cirstea, Marina Erakovic, Christina McHale, dan Heather Watson.

Lumba-lumba yang sudah terlatih di dalam kolam itu menunjukkan beberapa aksi yang menghibur. Melompat secara serempak saat diberi instruksi khusus oleh instrukturnya, menunjukkan gaya seperti orang yang bersalaman, dan berenang sambil'' ditunggangi'' Ivanovic dan kawan-kawan.

Sebagai penutup, para petenis berkesempatan untuk mencium lumba-lumba tersebut. Pengalaman berenang bersama lumba-lumba itu menjadi hal yang menyenangkan dan tak terlupakan buat Ivanovic. Dia bisa merasakan saat-saat di mana bisa sangat dekat dengan binatang mamalia yang cerdas itu.

Lima petenis putri tersebut, sempat berpose dengan gaya ''selfie'' ( foto jepretan sendiri ) menggunakan telepon genggam,'' @HeatherWatson92: Dolphin day dengan para gadis #selfie @sorana cirstea @ Ana Ivanovic @ Christina McHale,'' kata Ivanovic.

Kegiatan berenang bersama lumba-lumba tersebut membuat energi Ivanovic bugar. Dalam turnamen Miami Masters pun, Ivanovic menuai hasil yang positif. Setidaknya, hingga babak keempat, dia belum terkalahkan. Harapan menjadi juara masih dimiliki.

Disela turnamen, Ivanovic tampak semakin dekat dengan pelatihnya, Kontic Kontara. Ivanovic juga tak malu-malu memperlihatkan kedekatan mereka. Beberapa foto mereka saat sedang berdua juga dipasang di akun twitternya.

Meski demikian, bukan berarti mereka berpacaran.Tak ada pernyataan resmi mereka menjalin hubungan asmara. Sejauh ini, hubungan mereka adalah sebagai petenis dengan pelatihnya.

Tahun lalu, Ivanovic pernah punya pacar seorang pebasket asal Serbia bernama Ivan Paunic. Namun Ivanovic sendiri dikenal kerap bergonta-ganti pacar. Sehingga tidak jelas, berapa lama Ivanovic bertahan dengan kekasih pebasket itu.

Ya, memilih seorang lelaki ibaratnya seperti menjentikkan jari bagi Ana Ivanovic. Dengan wajah  jelita, cerdas, dan prestasi mentereng, ia memang dengan mudah memilih lelaki paling keren yang diincarnya.

Dikenal sebagai ''play girl'', yang kerap bergonta-ganti kekasih, petenis cantik asal Serbia ini sekarang menggandeng''mainan'' baru.

Ivan Paunic pernah jadi kekasih Ivanovic. Seperti para kekasih lainnya, Paunic begitu antusias mengabarkan hubungan romantis mereka kepada media. Sedang Ivanovic seperti biasa memilih menutup mulutnya rapat-rapat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ANA IVANOVIC BERMAIN BERSAMA DENGAN LUMBA LUMBA DI MIAMI