Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

AC MILAN MEMBURU THE NEXT PIRLO

Revolusi pemain baru di kubu AC Milan terus berlanjut. Setelah mendatangkan Carlos Bacca dan Luiz Adriano, mereka kini mengincar sejumlah pemain papan atas lain untuk melengkapi skuat Sinisa Mihajlovic menghadapi musim 2015/2016.

Pemain tengah dan belakang menjadi incaran selanjutnya. Butuh tambahan pemain berkualitas yang dapat menjadi motor penggerak sekaligus jembatan penghubung yang selama ini absen pasca hengkangnya Andrea Pirlo ke Juventus, empat tahun silam. Setidaknya mereka butuh pemain tengah yang memiliki imajinasi dan kreativitas. Bayangkan, pemain yang paling banyak membuat asis di Milan musim lalu adalah Ignazio Abate, seorang bek kanan.


Selama ini Suso, Marco van Ginkel, Salvatore Bocchetti, dan Gabriel Paletta adalah pemain yang sedikit memiliki imajinasi. Permainan mereka cenderung teks book dan tak kreatif. Hanya Jeremy Menez yang tampil mengesankan.

Tetapi ia seperti bergerak sendirian tanpa ada pemain yang memberikan dukungan penuh terhadapnya. Riccardo Montolivo tak bisa diharapkan. Ia lebih banyak absen karena berkutat dengan menyembuhkan cedera yang dialaminya. Musim lalu ia hanya turun sebanyak 10 kali pertandingan Serie A.

Karenanya Milan kini terus melakukan perburuan pemain tengah. Dan mereka juga telah mendapatkan tandatangan Andrea Bertolacci dari Genoa. Pemain berusia 24 tahun itu tampil cukup baik bersama Genoa musim lalu. Ia menyumbangkan enam gol dan delapan asis dari 34 pertandingan. kelemahannya terletak di tendangan jarak jauh. Akurasinya sangat minim dengan persentase 14 persen di musim lalu. Namun, ia adalah pemain imajinatif.

Milan dikabarkan juga tengah mengincar Roberto Soriano dari Sampdoria. Dia adalah bekas anak asuh Mihajlovic ketika menukangi tim tersebut selama dua musim. Permainannya cukup baik dengan mengemas empat gol dan empat asis. Usianya yang masih 24 tahun membuatnya memiliki kesempatan mengembangkan permainan. Axel Witsel, gelandang Zenit St. Petersburg juga masuk dalam daftar icaran Milan selanjutnya.

Lini belakang merupakan masalah lain Milan yang tak kalah penting untuk dibenahi. Musim 2014/2015 mereka tercatat mengalami kebobolan 50 gol. banyak pengamat yang menyarankan Rossoneri agar tak lupa memperkuat pertahannya ditengah gencarnya mencari striker baru. Hal itu juga tak lepas dari pengamatan manajemen klub.

Milan pernah mencoba peruntungannya mendatangkan Dani Alves dari Barcelona. Mereka mencoba melakukan pendekatan saat Blaugrana kemudian mendatangkan Aleix Vidal ke Nou Camp. Tetapi kenyataannya Alves dikabarkan menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan klubnya. Namun, Milan tak akan berhenti sampai mendapatkan pemain yang diinginkannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : AC MILAN MEMBURU THE NEXT PIRLO