Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 PRIA PRIA TERTAMPAN DI DUNIA 2018

Artikel terkait : 5 PRIA PRIA TERTAMPAN DI DUNIA 2018

Pria – pria tertampan di dunia.

1. Omar borkan al gala



Omar Borkan Al Gala menjadi sangat terkenal setelah adanya peristiwa yang sedang di hadapinya. Omar borkah al gala ini adalah pria dari Negara Uni Emirat Arab yang di deportasi oleh Negara Arab Saudi dikarenakan terlalu tampan di dalam sebuah festival. Ketampanan omar borkah ini di takutkan  akan memberikan efek yang sangat tidak baik bagi wanita wanita arab Saudi. Jelas ini akan bisa menarik perhatian wanita disana karena mempunyai  wajah yang tampan. Mempunyai wajah yang tampan, rahang yang kuat dan juga memiliki sorotan mata yang tajam yang bisa membuat para wanita di dunia tergila – gila.

2. Adam Levine



Mempunyai wajah yang tampan dan juga mempunyai tato di tubuhnya, yang malah membuat wanita semakin tergila – gila kepadanya. Bila di lihat dengan sepintas pria ini terlihat sebagai bad boy. Adam Levine ini juga memiliki suara yang indah dan seksi dan juga sebagai vokalis band maroon 5 yang lagu – lagunya pasti sering kita dengar.   

3. Lee min ho



LEE MIN HO ini adalah bintang dari negara korea yang sangat terkenal di seluruh dunia. Fans – fansnya pun juga tersebar di seluruh dunia. Yang membuat namanya terkenal adalah saat ia membintangi suatu drama film “boys before flowers” yang memerankan sebagai gu jun pyo. Memiliki wajah yang ganteng yang menonjolkan khas pria korea yang membuat wanita wanita semakin tergila – gila padanya.

4. Zayn malik



ZAYN MALIK Ini adalah salah satu anggota personil boyband one direction yakni adalah boyband yang sangat terkenal di dunia. Zayn malik sendiri memiliki bakat ngedance dan juga memiliki suara yang bagus dan juga ini adalah satu – satunya anggota boyband one direction yang  beragama islam. Memiliki wajah yang tampan yang membuat wanita menjerit – jerit ketika melihatnya. Zayn malik sendiri adalah pria yang beketurunan inggris dan juga pakistan.


5. Imran abbas



IMRAN ABBAS Ini adalah salah satu model dari Pakistan. Model ini sering sekali terlibat dalam pemotretan dan juga sering muncul di talk show di sebuah televisi swasta Pakistan. Imran abbas ini memiliki wajah yang tampan yang khas Pakistan yang semakin dewasa malah semakin ganteng dan banyak orang di Pakistan sana yang menyebutkan “dia sudah dikutuk untuk menjadi pria tampan”. Memiliki hidung yang mancung, alis yang tebal dan juga mata yang indah yang membuat para wanita wanita  terpesona dan terpana.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz