Blog Iswanda Mengabarkan Seputar Berita Islam, Artis, Manfaat Khasiat dan Lain Sebagainya

5 WANITA CANTIK DI DUNIA 2018

Artikel terkait : 5 WANITA CANTIK DI DUNIA 2018

Penyanyi Tercantik

Dalam dunia tarik suara, nama artis Katy Perry sepertinya sudah sepantasnya untuk menyandang gelar penyanyi tercantik. Selain parasnya yang luar biasa cantik, karya-karyanya pun selalu mendapatkan begitu banyak penghargaan.



Katy Perry


Dibandingkan dengan penyanyi lainnya, Katy Perry tampak memiliki kecantikan yang nautral sehingga wajar jika ia dikatakan sebagai penyanyi tercantik di dunia.

Olahragawati Tercantik

Tanith Belbin adalah wanita berdarah Amerika-Kanada yang juga merupakan figure skater atau atlet penari es. Meskipun ia lahir di Kanada, namun ia membela Amerika Serikat dalam gelaran duo skating berduet dengan Benjamin Agosto.

Tainth Belbin

Tainth Belbin
Selain kecantikannya, prestasinya juga tak kalah hebat dengan memenangkan begitu banyak medali, termasuk meraih medali emas US Champion sebanyak 5 kali.

Artis Tercantik

Untuk kategori ini, tampaknya ada begitu banyak nama yang bisa menyandang gelar tercantik. Namun nama artis bollywood Aishwarya Rai sepertinya layak menduduki peringkat teratas, apalagi setelah Hollywood Buzz mengadakan sebuah survei dengan mengumpulkan nama dari wanita-wanita tercantik di setiap Negara.

Aishwarya Rai

Aishwarya Rai
Setelah itu, para pembacanya kemudian menentukan pilihan bahwa nama Aishwarya Rai merupakan artis tercantik di dunia.

Model Tercantik

Wanita paling cantik di dunia dalam bidang modeling adalah Candice Swanepoel yang juga termasuk sebagai model terkaya versi majalah Forbes.

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel
Pada tahun 2013, namanya juga sempat masuk ke dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia. Model asal Afrika Selatan ini mulai terkenal sejak menjadi top model dari Victoria’s Secret.

Politikus Tercantik

Seorang politikus Jepang bernama Yuri Fujikawa sempat menjadi pembicaraan hangat berkat paras cantik yang ia miliki.

Yuri Fujikawa

Yuri Fujikawa
Ia merupakan anggota DPRD dari kota Hachinohe dan ia raih lewat jalur independen. Yuri berhasil mengikuti jejak dari ayahnya yang juga merupakan Ketua DPRD Hachinohe.

Nah, setelah melihat beberapa wanita cantik berdasarkan bidang profesinya, lantas siapakah sebenarnya wanita yang pantas mendapatkan gelar sebagai wanita paling cantik di muka bumi ini?

Diri ANDA

Ya, Anda adalah wanita tercantik yang pernah dilahirkan di dunia ini. Tidak perlu ada pertanyaan lagi mengapa kami memberikan gelar tersebut kepada Anda. Sebagai seorang wanita, Anda adalah pejuang bagi keluarga dalam segala hal dan tak terbatas ruang lingkupnya.

Pada dasarnya, tulisan ini bertujuan untuk mengingatkan bahwa agar bisa menikmati kehidupan di dunia ini, maka hal pertama yang harus Anda miliki adalah sebuah rasa percaya diri terhadap diri kita sendiri.

Maka dari itu, bangunlah sebuah pemikiran bahwa wanita paling cantik di dunia adalah diri Anda sendiri. Atau bagi para pria, percayalah bahwa pria tertampan di dunia ini adalah diri Anda sendiri.
Dengan demikian, Anda akan menjadi pribadi yang selalu memiliki pikiran positif serta selalu menerima segala hal yang diberikan pencipta kepada Anda. Percayalah bahwa diri-Nya selalu menciptakan yang terbaik untuk kita.

Artikel Blog Iswanda Lainnya :

Copyright © 2015 Blog Iswanda | Design by Bamz